Translate

Senin, 25 Februari 2013

KESEJUKAN HATI

mentari
Diantara megahnya alam ini
Menikmati indahnya kasihmu
Kurasakan damainya hatiku

Tutur sapamu bagai air yang mengalir
Basahi panas terik dihatiku
Menyejukkan sanubariku
Kurasakan tentramnya jiwaku
Jangan biarkan damai ini pergi
Jangan biarkan semuanya berlalu
Hanya engkau kasih yang ada dihati ini
Tempat bersandar berjuta asa diri

Walau kau jauh dari sisiku
Kan kutunggu perjalanan waktu
Tuk menghantar engkau kepelukanku
Agar selalu ada dekatmu, tak terpisah lagi






 SENJA NAN MERAH

Senja itu tak akan pernah aku lupa
Disaat aku merajut cinta dengan si dia
Ketika itu mentari memerah mewarnai awan
Disanalah aku dan dia terlena

Mentari pun turut tersenyum
Disaat engkau lemparkan senyummu kepadaku
Namun kini semua hanya tinggal kenangan
Bayangmupun kini sudah tak sudi menghampiriku

Adakah engkau ingat saat-saat indah kita
Dikala mentari mulai menepi kehamparan rumput
Yang hijau indah terbentang luas
Saat itu kau genggam tanganku...kau peluk diriku

Perlahan senja nan merah berlalu
Engkau rebahkan dirimu dipangkuanku
Indah...sungguh indah saat itu
Seakan hanya aku milik mu...



 Jika kamu berani mengungkapkan
cinta pada seseorang
setelah memberi banyak harapan padanya
setelah ia mulai menyayangimu
kamu harus menjaga hatinya
jangan meninggalkan,nya begitu saja
karena dia akan terluka oleh kenangan bersamamu...
Dan mungkin saja , ia tidak akan
bisa Melupakanmu selama hidupnya ....



 pagi ini tak kulihat lagi tetesan embun,
semuanya tertutup oleh derasnya hujan,
tiada bisa aku membedakan,
karena hayalku ditelan pagi yang temaram.

sekelilingku nampak penuh kebimbangan,
semua rinduku tawarkan keraguan,
entah apa yang harus aku lakukan,
mungkinkah mimpi indahku kembali suram.

sebelum gerimis tembangkan syairnya,
kuterjaga dan berharap semuanya tiada nyata,
namun perlahan hujan memecah kebuntuan,
yang perlahan menghadirkan setumpuk pertanyaan,
tak satupun jawaban yang aku temukan,
mencari...
kucoba terus mencari...
di setiap jengkal yang terlihat,
keraguan itu semakin erat mengikat,
dan pagi itu telah menjadi sebuah rahasia,
rahasia mimpi yang tiada bisa kumengingatnya,
kukembali terdiam dan mengenang,
menanti sebuah tetesan embun,
setelah hujan yang membasahi hayalku,
berlalu dengan membawa mimpi burukku.


 Seperti yang engkau ketahui
Ku tiada lagi mendambakan CINTA
Duhai kekasih hati

Karena,,,...
CINTA selalu menghadirkan rasa sakit di jiwa
Aku hanya selalu mendamba
Ketulusan
Serta keikhlasan
Insan yang mempunyai CINTA sejati

Jika,,...
Hanya sekedar rasa CINTA semata
Yang dipersembahkan untuk dan kepada ku
Tanpa mengurangi rasa hormat ku
Aku akan melepaskan CINTA tersebut
Walau secinta apapun pada diri melekat
Tetap aku akan melepasnya,,,,




 Ada rindu dalam hati ku
Untuk diri mu duhai pujaan ku
Langit biru membentang di angkasa
Membalut lembut jiwa ku yang hampa

Jauh memang engkau disebrang sana
Tak jua terpandang oleh kedua mata
Hanya dengan sebuah rasa
Ku coba mendekap mu duhai CINTA

Pinta ku duhai kasih ku
Jaga selalu hati mu untuk ku
Seperti aku selalu menjaga hati ku untuk mu
Jangan biarkan indah kasih sayang antara kita berlalu
Ketika dua jiwa satu hati kita merindu

Disini aku tanpa mu
Bak seperti butiran butiran debu
Yang hilang ketika tersapu sang bayu

 Ketika ku bersamamu
Terasa jiwa begitu syahdu
Laksana arus air
Selalu bersama untuk mengalir

Di AWAN BERARAK
Di langit yang biru
Ku pahat nama mu
Ku ukir indah. cinta mu

You are the one..


 Terkulai lemah ku di sini
Tak mampu lagi kuberlari mengejar cintamu
Tak mampu lagi kugapai kasih sayangmu
Yang tulus sepenuhnya hanya untukku

Wahai pujanggaku..........
Telah mengemis aku akan curahan cinta kasih sayangmu
Memang semua itu kau nampakan dan kau curahkan untukku
Namun semua itu hanya semu dan sandiwara palsu
Kau lakukan semua itu agar aku tak pergi tinggalkanmu

Apa...Apa lagi yang kau harap dariku
Cinta kasih sayang telah seutuhnya kucurahkan untukmu
Namun kau masih meragu dan slalu curigai aku
Pengorbanan apa lagi yang kau harap dariku
Semua telah kuberikan padamu apapun yang bisa bahagiakanmu

Andai kau minta kukorbankan diri dan nyawaku
Kan kulakukan untukmu Wahai...kasih hatiku
Agar kau yakin akan ketulusan hatiku
Hingga tak terlintas difikiranmu tuk duakan Cintaku




Tidak ada komentar: